7 December 2015

Persib Bandung Punya Bek Tengah Baru Lurrrr ..

Persib Bandung mendapatkan tambahan amunisi. Kali ini, Persib menggamit Ary Ahmad yang merupakan pemain binaan dari Diklat Persib U-21. Ary adalah pemain kelahiran Garut yang biasa beroperasi sebagai bek tengah.


Sebelum turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS), Ary awalnya akan dilibatkan dalam turnamen tersebut. Namun pada akhirnya, niat itu dibatalkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, yang hanya membawa Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi untuk PJS.

Dipanggilnya Ary juga tidak terlepas dari kondisi skuat Persib saat ini yang memang sedang krisis untuk posisi bek tengah. Menyusul, para pemain andalan di posisi itu memilih hengkang yaitu Vladimir Vujovic dan Abdul Rahman.

Sementara Achmad Jufriyanto masih diragukan bakal memperkuat Persib lagi atau tidak. Menyusul, pilihannya yang tidak menandatangani perpanjangan kontrak.

Sementara itu, pada latihan perdana usai tersingkir dari PJS yang digelar di Lapangan Ciujung, Bandung, Senin (7/12) pagi, hanya diikuti 12 pemain. Latihan ini digelar sebagai persiapan untuk menghadapi PSMS Medan pada laga yang bertajuk Perisai Cup, 26 dan 30 Desember nanti.

"Untuk pertama latihan seperti ini cukup. Kami akan mulai lagi, Rabu (9/12). Kami masih tetap optimistis meski kehilangan banyak pemain. Rudiyana izin, Taufiq juga. Memang ada dispensasi untuk yang jauh itu datang seminggu sebelum bertolak ke Medan," jelas Herrie Setiawan, asisten pelatih Persib.
Berikut 12 pemain Persib yang ikut latihan, Senin (7/12):

I Made Wirawan, M. Natshir, Tony Sucipto, Dias Angga Putra, Jajang Sukmara, M. Agung Pribadi, Atep, Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan, Tantan, Ary Ahmad, dan Febri Hariyadi. (gk-68)(sumber/fourfourtwo.com)