6 December 2015

Nama PERSIB Ikut Dirugikan

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono menegaskan, pernyataan Firman Utina yang muncul di media dalam dua hari terakhir ini telah merugikan nama baik PERSIB sehingga membuat suasana tim menjadi tidak harmonis. Padahal persoalan kontrak yang disodorkan PT PBB kepada semua pemain sama dengan kontrak untuk pemain saat Indonesia Super League (ISL) 2015 dan hanya berbeda pada durasi dan nilai kontrak.


"Pasal itu tidak berubah, Firman juga menandatanganinya saat tanda tangan kontrak musim lalu. Saat itu tidak ada masalah. Durasi (kontrak) sekarang tiga bulan, dari November (2015) sampai Februari (2016). memang Firman salah satu yang tidak menandatangani kontrak pada turnamen Piala Jenderal Sudirman," ucapnya. seperti dikutip laman resmi persib.co.id.

Tapi Kuswara menegaskan meskipun tidak dikontrak, Firman dan beberapa pemain lainnya tetap akan mendapatkan gaji. Menurutnya, PT PBB sudah ada niat untuk membayar keringat Firman dan pemain lainnya sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Kita tidak melihat legal belum tanda tangan, tapi kita tetap akan menyelesaikan, karena kita menilai Firman bagian yang tidak terpisahkan dengan PERSIB," kata Kuswara. ***

Sumber - Republish bdg-creative.blogspot.co.id