3 December 2015

Kerja Keras 2 Maung Ngora Persib Berbuah Manis

Persib Bandung sudah tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman. Namun, bukan berarti "Maung Bandung" tak
mendapatkan hal positif sama sekali dari turnamen yang berujung mimpi buruk tersebut. seperti dilansir vviva.co.id.

Paling tidak, Persib kini boleh berharap banyak kepada dua pemain muda jebolan Diklat Persib yang saat ini masih aktif berstatus sebagai anggota skuat Persib U-21, Febri Haryadi dan Gian Zola yang secara kesuluruhan dinilai tampil baik serta punya potensi.

Keduanya bahkan selalu menjadi pemain utama Persib dalam fase grup kemarin, dan memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Zola memiliki kecepatan, sedangkan Febri kualitas mengolah bolanya sangat baik.

Salah satu petinggi Persib, Umuh Muchtar, pun sangat senang melihat performa Febri dan Zola. Mantan manajer tim itu pun telah meminta tim pelatih Persib untuk mempertahankan keduanya di tim utama.

"Saya selalu katakan kepada pelatih (Djadjang Nurdjaman) kalau saya titip supaya kedua pemain muda kita ini (Febri dan Zola) bisa dibina dengan baik di tim senior, sehingga ke depannya bisa terus berkembang," ungkap Umuh.

"Saya sangat senang melihat penampilan keduanya di Piala Jenderal Sudirman. Pak Djadjang juga mengatakan, kalau Febri dan Zola punya harapan di masa depan. Sekarang kami tinggal membantu mereka, termasuk dari senior-seniornya dan seluruh jajaran staf pelatih," tuturnya.

Persib hanya bisa duduk di peringkat 4 klasemen akhir Grup C dengan total 3 poin dari empat pertandingan, sehingga dipastikan tak lolos ke 8 besar. (art)

==========================
Republish : bdg-creative.blogspot.co.id