3 December 2015

FU15 Bermain Sukarela Untuk Persib Bandung

 FU15 Bermain Sukarela Untuk Persib Bandung | Selama membela Persib Bandung di Indonesian
Championship Jendral Sudirman, Firman Utina bermain secara sukarela.
Firman Utina tidak mendapat bayaran apapun karena tak membubuhkan tandatangannya untuk kontak jangka pendek selama 3 bulan.
Firman Utina meminta manajemen dan PT. PBB untuk mengubah pasal-pasal yang tertera dalam kesepakan kontrak.
Tapi hingga seminggu setelah Firman Utina berada di Surabaya tidak ada itikad baik ke arah sana.
#15: Mereka tidak pernah mengajak aku berbicara ini itu, tidak ada kontrak apapun yang aku tandatangani.
#15: Sedangkan pemain lain sudah menandatangani dan menerima 35 persen dari kontrak yang disepakati.
#15: Tapi Aku tidak melakukan penandatanganan kontrak itu. Banyak pasal yang merugikan pemain.
#15: Seolah manajemen tak percaya ke pemain. Untuk turnamen ini saat terjadi permasalahan pemain harus mengadu ke siapa? PT Liga,PSSI/siapa?
#15: Ini turnamen yang mengadakan Mahaka. Kita nggak bisa ngadu pada siapapun, lalu saat kita berbicara melalui medsos pun dilarang.
#15: Sekarang saya putuskan bahwa saya menarik diri dari tim ini. Saya sebenarnya tak menginginkan terjadinya polemik.
#15: Saya tidak menandatangani kontrak, jadi tidak ada kewajiban saya untuk latihan dan menjadi bagian kekuatan Persib kedepannya.
#15: salah satu pasal bahwa pemain tak boleh membuka ke ruang publik terkait masalah kontrak.
#15: Mereka memeras keringat kami sedangkan pemasukan dipangkas. Seperti uang bonus waktu QNB league dan AFC juga tidak ada.
#15: Mahaka memberikan hadiah kemenangan senilai Rp 3 miliar. Tapi yang diterima seluruh pemain Rp 1,8 miliar.
#15: Semestinya hal-hal seperti itu juga dapat dibuka kepada publik. Di era sepak bola profesional semestinya tak ada yang ditutup-tutupi.
#15: Sekarang saya bukan lagi jadi bagian tim ini. Saya tak ambil bagian di Perisai Cup atau apapun turnamen setelah ini.
#15 done, next Hatur Nuhun --> #16, #28, & ,#22


Sumber : @hooliganbdg dilansir fanpage bobotoh persib ( facebook.com/rashif.vpersib )
Republish : bdg-creative.blogspot.com