8 May 2014

Persija Kritik Panpel Persib

Persija Kritik Panpel Persib

Ada apa ya ? Persija Kritik Panpel Persib


 Duel klasik antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, tak bisa dihadiri suporter dari tim tamu. Kondsi itu membuat pihak Persija kecewa.

Kedua belah suporter, yang selama ini dikenal tidak akur, sejatinya sudah mulai mengusung perdamaian untuk memulai hubungan yang lebih baik kedepannya. Pertemuan dilakukan di Bogor, dihadiri Ketua Umum The Jakmania Larico Ranggamone, Ketua Umum Viking Heru Joko.

Dari hasil pertemuan tersebut asa dilambungkan untuk bisa menghadirkan The Jakmania di Stadion Jalak Harupat. Hal ini didukung oleh pihak kepolisian Jawa Barat yang sudah memberikan lampu hijau untuk mengawal kehadiran The Jakmania di Bandung.

Perkembangan yang terjadi justru pihak pelaksana pertandingan Persib Bandung tidak menyediakan kuota untuk suporter tamu dalam pertandingan besok.

Asher Siregar, selaku manajer Persija, menyampaikan kekecewaan tim dan pemain dengan kondisi ini. "Saya sudah menghubungi panpel Persib, namun mereka tidak menyediakan kuota 5% sesuai yang tertuang dalam Manual Liga untuk suporter kami bisa hadir di Jalak Harupat," ungkap Asher Siregar.

"Meskipun demikian, para pemain kami tidak gentar dan sudah siap bermain untuk mendapatkan hasil yang maksimal esok hari," tutup Asher.

Itulah berita seputar Persija Kritik Panpel Persib , Silahkan baca juga Soal Tes Psikopat Yang Bikin Ngeri


sumber : duniasoccer.com