26 May 2014

PERSIB Di Ancam Kalah atau Mati

PERSIB Di Ancam Kalah atau Mati 

BDG CREATIVE - PERSIB Di Ancam Kalah atau Mati - PERSIB akan dijamu oleh Arema Cronous pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (25/5) malam. Pertandingan ini menjadi laga untuk memperkecil ketertinggalan PERSIB dari tuan rumah sebagai pemimpin klasemen sementara.

Namun, banyak tantangan yang akan dihadapi anak asuh Djadjang Nurdjaman. Selain bakal melawan kekuatan penuh, Ahmad Bustomi Cs tentunya tidak mau kehilangan poin untuk kali kedua di hadapan pendukung setianya seperti saat menjamu Semen Padang beberapa waktu lalu.
Tetapi tekanan tidak hanya datang di dalam lapangan, Maung Bandung pun mendapat gertakan bernada ancaman sebelum dimulainya laga tersebut.

Hal itu terjadi setelah adanya karangan bunga bertuliskan ‘PERSIB, Kalah atau Mati’ yang diberikan saat akan melakukan technical meeting di kantor Arema, Sabtu (24/5) sore. Tiba-tiba muncul sesosok pria yang memberikan karangan bunga sekaligus menyalami pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut. Lalu, insiden tersebut terekam dan dalam waktu singkat menyebar di jejaring sosial.
Menanggapi foto karangan bunga itu, pria yang arib disapa Djanur ini enggan berkomentar. “No comment,” ucapnya singkat.

Belum ada pernyataan resmi dari tim maupun manajemen terkait ancaman tersebut. Jadwal pertandingan kedua tim rencananya akan berlangsung pukul 19:00 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. ***

Baca Juga Nih :